Tips SEO Ala Bang Ajib

Posted by Bang Ajib | 20.36 | | 2 comments »

Apa arti SEO? SEO kepanjangan dari Search Engine Optimization adalah cara untuk meningkatkan ranking blog kita di suatu search engine. Disini saya akan berbagi beberapa Tips SEO yang terbukti dapat meningkatkan rank suatu blog.

Tips SEO I:
Kita tahu bahwa search engine adalah salah satu pintu masuk ke blog kita. Dengan kata lain semakin banyak kita mendaftar ke berbagai search engine, maka semakin besar pula peluang blog kita akan dibuka orang. Dengan SEO kita bisa menduduki halaman utama search engine.

Tips SEO II:
Cara SEO yang kedua adalah dengan menggunakan keyword yang pas dengan judul postingan kita. Jangan membuat postingan dengan judul Tips-tips SEO tapi isi postingnya tentang foto-foto miyabi, hahahaha. bisa repot tuh!. Jadi kalau judul postingnya tentang tips SEO yang keywordnya Tips ama SEO.

Tips SEO III:
Pengulangan keyword dalam satu posting usahakan lebih dari 5 kali. Tapi kalau terlalu banyak juga enggak baik. Nanti malah jadi rancu. Dan denger-denger bisa dianggap spam ma om Google.

Tips SEO IV:
Semakin sering suatu blog di-update juga akan membuat blog itu menjadi lebih kompeten. Dan search engine pun akan lebih percaya ma blog kita.

Tips SEO V:
Jangan Copas dari blog orang lain. Dulu copas memang termasuk SEO. Tapi sekarang bisa dianggap duplicate content. Nah, orang dan sesama blogger lebih menghargai porting yang original. Kalaupun mau copas pastikan kamu masukkan link blog yang kamu kopi paste.

Tips SEO VI:
Sebelum melakukan posting tentang sesuatu cari dulu keywordnya di search engine. Disitu kita bisa tahu berapa banyak web yang mengangkat tema yang sama. Contohnya untuk tema Tips SEO ada 52.700.000 web yang terdetek search engine. Kalau kamu bisa menduduki peringkat pertama dari jumlah tersebut. Berarti kamu luar biasa, hahahaha.

Tips SEO VII:
Penggunaan italic atau bold pada keyword. Untuk italic contohnya : Tips SEO dan untuk Bold contohnya : Tips SEO. Atau juga bisa menggunakan link, contohnya : Tips SEO.

Tips SEO VIII:
Penggunaan meta tag juga merupakan salah satu tips SEO yang ampuh. Untuk membuat meta tak kamu bisa melihat di Postingan "membuat meta tag"

Untuk lebih jelas lagi mengenai Tips SEO kamu bisa download ebook Tips SEO disini:

DOWNLOAD



Artikel Yang Berhubungan:

Fungsi Keyword

Cara Meningkatkan traffik Blog

2 comments

  1. Anonim // 31 Oktober 2008 pukul 09.39  

    ijin download dulu.....

  2. Unknown // 10 September 2014 pukul 23.26  

    Good job Bang ajib

Posting Komentar