Membuat Blogroll

Posted by Bang Ajib | 17.20 | | 4 comments »

Dalam Tutorial Blogger kali ini saya akan memberikan tips Membuat Blogroll pada Blogspot. Apa itu Blogroll? Blogroll adalah widget untuk menyimpan data link teman, apa gunanya menyimpan link teman? ya jelas untuk menyambung tali silaturahmi, iya kan? Jadi intinya blogroll itu membuat blog kamu lebih hidup...hehehe. Coz bisa meningkatkan jumlah pengunjung. Setiap orang pasti pengen blognya rame pengunjung kan? Oleh karena itu budayakan tukeran link, jangan pelit, supaya link blog kamu juga dipasang di blog mereka.

Nah, Fungsi blogroll sebagai media penyimpanan link memang penting, apalagi buat kamu yang gemar melakukan link exchange. Tapi daftar blogroll yang terlalu panjang juga akan membuat penampilan blog kamu jadi aneh kan?. Nah ada alternatif lain supaya blogroll kamu tidak perlu panjang ke bawah. Membuat blogroll alternatif enggak susah kok. Caranya dengan Membuat Blogroll melalui script dibawah ini:


Dengan menuliskan script diatas maka tampilan blogroll kamu akan berubah menjadi seperti dibawah ini:





Selain untuk blogroll kode diatas juga bisa digunakan untuk membuat daftar postingan kamu, ato daftar cewek kamu juga boleh, hahahaha.

Semoga tulisan ini bermanfaat ya....

4 comments

  1. Anonim // 30 Oktober 2008 pukul 21.25  

    halo mas

  2. Anonim // 30 Oktober 2008 pukul 22.12  

    halo juga musik musik negeri......makasih uda mau leave comment

  3. pai_ilham al-adwa' // 31 Oktober 2008 pukul 20.17  

    salam..mcmana nk buat jadi mcm tu?ada tak teknik step by step..saya still tak tahu..mohon tunjuk ajar..mekasih ya..

  4. Ewi // 17 November 2010 pukul 12.33  

    kkakk.. pusink buatnya.. help

Posting Komentar