Fungsi Keyword

Posted by Bang Ajib | 14.43 | | 2 comments »

Pada tutorial blog kali ini saya akan menjelaskan tentang pentingnya keyword pada suatu blog. Keyword atau "kata kunci" adalah sebuah kata yang mencerminkan isi dari blog kita. Suatu blog tanpa keyword sama saja dengan pepesan kosong. Percuma anda menulis blog panjang lebar kalau dalam konten blog anda tidak mengandung satu pun sebuah keyword.

Keyword merupakan roh dari blog. Contohnya misalnya saya menulis artikel tentang "ebook", maka setidaknya dalam artikel tersebut saya mengulang kata "ebook" lebih dari 5 kali. Kenapa? karena itu bisa membantu meningkatkan page rank kita di SE. Apabila seseorang menulis kata "ebook" pada SE maka kemungkinan blog saya akan muncul dihalaman pertama akan semakin besar apabila blog saya banyak mengandung kata "ebook" pada setiap kontennya (posting).

Untuk itu pentingnya memilih tema blog pada awal pembuatan sangat penting untuk kemudian hari. Penggunaan keyword juga bisa dibantu melalui cara meta tag. Jadi tentukan keyword anda sejak dini!.


Artikel Yang Berhubungan:

Membuat Meta Tag





PUSAT EBOOK GRATIS HANYA DI PAWANGBISNIS.BLOGSPOT.COM!!!



2 comments

  1. Anonim // 14 Oktober 2008 pukul 16.41  

    Iya, keword memang penting. Tapi mudah2an tidak disalahgunakan dengan asal tembak keyword...

  2. children health // 19 Maret 2011 pukul 19.07  

    kalau penjelasan keyword destiny gimana bos?

Posting Komentar