Untuk tutorial kali ini saya akan menjelaskan cara meningkatkan trafik pengunjung blog yang jitu menurut versi saya. Saya tidak menganjurkan kamu untuk mengikuti saran saya ini, karena enggak ada jaminan blog anda bakal ramai pengunjung. hehehehe. Tapi saya sudah praktekin dan lumayan terbukti ampuh.

Berikut cara-cara yang sudah saya coba dan BERHASIL!.

  1. Bilang ke semua orang di lingkungan kamu (kampus, perumahan) kalau kamu punya blog. Nah, setiap ada tugas dari dosen dan teman kamu nanya ke kamu bahan buat tugas itu. Bilang aja bahannya ada di blog kamu (ex:pawangbisnis.blogspot.com). Otomatis tuh anak dengan polosnya bakal buka blog kamu kan. Jangan lupa sebelum anak itu membuka blog anda, kamu harus posting bahan tugas itu duluan. Selain itu tambahkan pemanis dengan ngasih sesuatu yang disukai anak itu biar dia balik lagi ke blog kita (ex: "Klik banner disamping sebanyak mungkin untuk mendapatkan film miyabi terbaru gratis", hehehehe).
  2. Promosikan blog kamu melalui jaringan friendship (ex: friendster). Kirim comment kesemua temen kamu. Pake kata2 yang menarik biar mereka mau buka blog kita. Kalau saya sih bilang "Kalo lo buka blog gw ntar malem gw kasih bonus spesial pake telor, buruan! sebelum kehabisan", wakakaka.
  3. Bikin stiker blog kamu. Trus tempelin dimana aja. Nah, ini terinspirasi pas saya lagi berangkat kuliah, di angkot ada stiker kapanlagi.com dan itu sering banget saya jumpai di malang. Supaya orang gampang terhasut usahakan gambar stiker kamu agak sedikit porno, tapi jangan sampai bugil ya! ntar malah ketangkep trantib. hahahaha.
  4. Minta bantuan pacar buat promosiin blog kamu. Anggap aja doi bisa promosiin blog kamu ke 10 orang. Kalau kamu pengen 50 orang? Ya berarti kudu punya pacar 5.wakakakaka.
  5. Yang terakhir dan yang paling penting. Sering2 berdoa agar blog kamu banyak dikunjungi orang. ^^

2 comments

  1. Rozy // 17 Oktober 2008 08.28  

    nah ini dia baru mantap, baru semalam di kasih usulan langsung di tanggapin :) seep bro
    btw soal artikel diatas kekeke asal aja hehehe but asli gokil deh :)

  2. YOYOK // 19 Agustus 2009 10.06  

Posting Komentar