Uang Friendster

Posted by Bang Ajib | 14.06 | | 1 comments »

UANG FRIENDSTER. Ada kabar gembira buat kamu para friendster holic. Selama ini kita tahu bahwa friendster sudah menghipnotis anak-anak muda di tanah air. Kalo enggak percaya pernah enggak kamu liat 1 account friendster bisa punya temen 2ribu lebih, uda gitu ada account pertama, kedua, ketiga, dst, fiuuuuhhh, niat banget....hehehehe. Sebenarnya enggak ada salahnya kita maenan friendster, tapi kalo terlalu fanatik kita juga yang rugi kan? kalo dihitung-hitung, uang yang harus kita keluarkan untuk surfing internet selama sebulan juga enggak sedikit kan. Nah, untuk mengatasi masalah tersebut sekarang ada solusi jitu menghasilkan uang melalui friendster, intinya friendster kamu akan dijadikan media pemasangan iklan. Pokoknya dijamin pasti ajiiiibbbbb, hohohoho.


  1. Modal Pertama jelas kamu harus punya account friendster. Kalo yang punya account banyak malah lebih enak. Otomatis penghasilan juga makin banyak.
  2. Masuk ke kumpulblogger.com kemudian daftar menjadi anggotanya. Kalo kamu uda lama berkecimpung didunia blogger pasti enggak asing dengan situ ini.
  3. Setelah itu kamu akan diberikan password account kamu via email. Kemudian login ke kumpulblogger.com.
  4. Kemudian cari tulisan tambah blog. Masukkan keterangan mengenai friendster kamu. Jangan lupa alamat url friendster kamu juga diisi (ex: http://profiles.friendster.com/37722570). Klik submit.
Setelah semua selesai klik script untuk hosting friendster.Kemudian copy script yang muncul ke halaman profil friendster kamu.
Untuk 1 kali klik iklan yang uda kamu pasang di friendster, kamu akan mendapat Rp.300. Sekarang bayangkan kalau dalam sehari 1 account friendster kamu dikunjungi 50 orang dengan persentase minimal 10 orang nge-klik iklan kamu. Berarti dalam sebulan ada 300 klik. Rp.300 x 300 = Rp.90.000,-. Itu baru 1 account, Kalau kamu punya 5 account friendster tinggal kaliin aja dengan 5.

Selamat mencoba ya!

1 comments

  1. admin // 13 November 2008 pukul 01.47  

    mau coba ahh..... thanks info nya bang

Posting Komentar