Kelemahan Google Chrome

Posted by Bang Ajib | 22.50 | | 1 comments »

80% orang yang surfing internet pasti menggunakan Google search engine. Sekarang google mengeluarkan terobosan baru melalui browser Google Chrome. Browser google chrome ini diklaim mempunyai fitur yang lebih baik dibandingkan dengan browser lainnya. Sebagai contoh di google chrome terdapat fitur yang bisa mengatasi masalah penipuan dengan menebalkan nama domain sebuah website. Jadi misalnya ada situs klikBCA.bangajib.com, maka yang diberi huruf tebal kata "bang ajib". Ini dimaksudkan supaya pengguna google chrome bisa sadar kalau website tersebut merupakan bentuk penipuan. Ternyata dengan berbagai kelebihan fitur yang dimiliki chrome ini, masih ada beberapa kelemahan yang dianggap cukup vital bagi para pengguna browser tersebut. Dibawah ini adalah beberapa kelemahan google chrome menurut bang ajib:


http://emo.huhiho.comjrenk....jrenk....
  1. Kelemahan Pertama: Privasi, google katanya menyimpan 2 % data pengguna lengkap dengan ip addressnya. Walaupun dalam jangka waktu tertentu akan dianonimkan, tetapi google tetap saja bisa tahu siapa mencari apa dan dimana.
  2. Kelemahan Kedua: Lisensi, Semua hak yang dimiliki pengguna akan diserahkan haknya kepada google. Tetapi saat ini google telah mencabut aturan tersebut.
  3. Kelemahan Ketiga: Celah Keamanan, beberapa pakar security mengatakan bahwa google chrome memiliki beberapa bugs/celah, yang bisa membuat crash apabila kamu membuka halaman website. Selain itu google chrome memiliki fitur download otomatis yang dikhawatirkan bisa disalah gunakan oleh hacker.
  4. Kelemahan Keempat: Extensions, di browser google chrome tidak terdapat fitur untuk menambahkan file extension/add-ons/plugin. Jika dibandingkan dengan browser firefox mungkin untuk google chrome disegmen ini kalah jauh dengan firefox.
  5. Kelemahan Kelima: Bahasa, Apabila kita memilih menggunakan bahasa indonesia, maka kita akan menemukan kejanggalan dalam tata bahasanya.
Dari semua kelemahan yang ada, overall browser ini tetap layak buat kamu pake browsing sehari-hari. Untuk mendownload program google chrome bisa lewat link dibawah ini:

Chrome.exe

http://emo.huhiho.com"Bang Ajib lagi horny,wakakaka..."

1 comments

  1. Ahmad Alimuddin // 23 Februari 2009 pukul 18.57  

    Ada satu lagi kelemahan fatal google chrome bro.. di fitur find nya.. gw curhat disini http://eksplore.blogspot.com/2009/02/males-pake-google-chrome.html

Posting Komentar