Tips Nembak Cewek

Posted by Bang Ajib | 22.10 | | 8 comments »

Karena bang ajib bingung mo posting apa, jadi kali ini bang ajib pengen posting tips nembak cewek ala bang ajib. Tips ini berdasarkan kumpulan pengalaman bang ajib saat detik-detik menembak cewek. Dari 50 kali percobaan cuma 5 yang diterima, sisanya ditolak mentah-mentah...hahahahasengihnampakgigi


Tips pertama :
Sebelum melakukan penembakan ada baiknya kita melihat status si cewek dulu. Apakah dia masih jomblo ato enggak. Kalo uda ada yang punya mending jangan dideketin daripada piaraannya gonggong terus, hehehe.

Tips Kedua :
Jangan nembak cewek dengan kata-kata romantis, basi!. Tembak dengan kata-kata yang enggak bakal dia lupain seumur hidup. Contoh, "ehm...wajah kamu unik ya, beda dari kebanyakan cewek yang aku kenal, gemesin banget, kayak si pussy kucing aku dirumah, banyak bulunya...". Dijamin kata-kata kamu itu bakal diingat seumur hidup ma tuh cewek!!! (plus dilempar sandal, wakakaka).

Tips Ketiga :
Usahakan tempet kamu nembak dia jauh dari rumahnya. Misalnya diatas bukit sambil ngeliat bintang-bintang,,,cooocuiiiittttmalu. Keuntungannya, dia bakal mikir 2 kali buat nolak kamu. Bilang aja kalo dia nolak, kamu bakal ninggalin dia sendirian disitu. Tuh cewek pasti mikir "malem-malem, gelap, enggak ada ojek, becek lagi". Dijamin langsung diterima!!!!....hohohoho.

Tips Keempat :
Ada pepatah mengatakan "jangan meletakkan telur di satu keranjang". Jadi kamu dilarang nembak 1 cewek, kalo bisa 5 cewek sekaligus. Jadi persentase kamu diterima lebih besar. Trus gimana kalo lima-limanya nerima????ajiiiibbbb...Pilih yang paling kamu senengin aja. Yang lain bilang kalo kamu cuma be'canda...hehehehejelir

Untuk menjalankan tips nembak cewek ala bang ajib diatas, jangan lupa siapin duit buat ke tukang pijit. Karena enggak ada jaminan kamu bakal sehat wal afiat setelah melakukan tips diatas. Hahahaha....sengihnampakgigi

Nantikan tips-tips bang ajib selanjutnya ya.......^^

8 comments

  1. aYme // 19 November 2008 12.02  

    beuhhhh ajibbb bgt bang,,,
    cewe lbh suka cowo yg uniq en kretip bang,,,
    hoho^^ :D

  2. yusrizal // 19 November 2008 20.44  

    mamper neh bang..

    bang mau tanya ne..emang bang ajib dah pengalaman ya nembak cewek?hebat dunk,.bisa tu jadi rfernsi...

  3. abahrafi // 22 November 2008 17.39  

    wuah...mantaffff banget nih tips nya kang wajib untuk di pelajari dan di praktek kan.....mohon ijijn untuk mencobanya yah

  4. sanyo // 23 November 2008 10.59  

    wew ajib banget, pilihannya kalo dijalankan cuma 2 diterima ato babak belur hahaha

  5. happygie // 26 November 2008 15.47  

    bang ajibb,,,,mantap tipsnya,,,
    nanti saya coba,,
    hehehe

    bang ajib siapa tau berminat baca tips dari saya juga,,,
    silahkan berkunjung ke,,
    www.happygie.wordpress.com
    dijamin dah,,,
    ajib
    ahahaha


    Lam knaLL :)

  6. sterne // 28 November 2008 17.30  

    wakakak bener tuh tembak aja 5 cewe sekaligus
    (asal jangan ketauan0 wakaka gokil)

  7. Bang Ajib // 29 November 2008 00.39  

    enggak ada garansi tips ini bakal berhasil lo!!!!.....buat yang praktekin tips nembak cewek ini,,, segala risiko ditanggung sendiri...ok....wkwkwkwkwkwk^^

  8. Anonim // 25 Januari 2009 22.25  

    mamtab banama.. bank ajiiib..
    yo kami tunggu yg laen,
    tapi jan lamo2nak????

Posting Komentar