Luna Maya Dipingit

Posted by Bang Ajib | 23.48 | | 8 comments »

Luna Maya Dipingit !!!!. Setelah gerah dikabarkan menjadi orang ketiga yang konon merusak rumah tangga Ariel Peterpan, Luna Maya pun mengambil tindakan tegas!. Supaya isu tersebut tidak berkelanjutan yang bisa berujung pada perusakan nama baik Luna sebagai artis top ibu kota, akhirnya Luna Maya mengumumkan kepada seluruh fansnya di tanah air bahwa Luna Maya sudah "dipingit". Apa yang menyebabkan Luna Maya berpikir bahwa dengan dipingit maka masalah akan selesai? Konon tersebar kabar, uang adalah alasannya mau dipingit. Lalu siapa yang berhasil memingit Luna Maya?????Apakah pengusaha kaya? raja minyak dari medan? juragan blog? ato bang ajib? Kayaknya yang paling masuk akal yang terakhir deh...hahahahttp://emo.huhiho.com
Tapi semua jawaban itu salah!


Yang berhasil menaklukan hati Luna Maya adalah Kapanlagi.com,,,hehehe. Sebuah situs Entertaintment yang konon terbesar di Indonesia. Hebat ya, Luna sendiri dipilih karena karakteristiknya yang katanya neh mirip dengan karakter situs tersebut. Pede banget, hahahahttp://emo.huhiho.com

Sekarang foto Luna Maya banyak menghiasi jalanan-jalanan di berbagai kota, termasuk di Malang. Enggak cuma itu, kadang pas bang ajib lagi blogwalking, ada juga lo yang masang banner kapanlagi.com plus foto Luna Maya ukuran jumbo. Mmm...benar2 fans yang baik, hohoho.

Kapan ya bang ajib dipingit kayak Luna Maya???http://emo.huhiho.com


8 comments

  1. TYO // 5 Desember 2008 12.02  

    walah kalo pengen di pingit tinggal pilih nenek nenek ato jande bang heheheheeheh e

  2. De DAenkz // 9 Desember 2008 14.23  

    Enak aja... Luna lagi ma gw neh... wkwkwkwk

  3. lusia // 9 Desember 2008 15.30  

    Hi Friend,Very Nice Post and blog,i like your blog.AND VISIT TO MY BLOG AND DROP ME A COMMENT TOO.THANKS
    http://www.googleadsensesystem.blogspot.com/
    http://www.indianstamilmasalas.blogspot.com/
    http://www.indianmasalamullu.blogspot

  4. Pujangga Muda // 10 Desember 2008 21.07  

    mauuuuuuuuuuuuuuuu....

    nyang kaya

    luna maya

  5. dwina // 21 Desember 2008 06.52  

    bang ajib si luna nya ntar puteng donk. kebanyakan d pingit.

  6. bUsana muslim // 20 Mei 2010 13.30  

    luna
    luna
    luna

  7. menurunkan berat badan // 21 Oktober 2010 13.59  

    oww, baru tahu nih, meskipun infotaintment lama, tapi gpp.

  8. berat badan ideal // 25 November 2010 13.04  

    semoga langgeng :D

Posting Komentar