Buat kamu para kaum hawa yang pengen kenal lebih jauh tentang bang ajib, ada baiknya kamu baca posting Menelusuri Sisi Lain Bang Ajib ini (PD banget!!!!). Tapi kalau uda baca postingan ini jangan ilfil ya, hahahaha. Setelah lama merenung dan semedi di Telaga Menjer. Akhirnya bang ajib sadar kalo bang ajib ini terlahir dengan bakat yang luar biasa. Enggak semua orang bisa melakukan apa yang bang ajib lakukan. Emang apa sih yang bang ajib lakukan? Penasaran kan??? Karena itu, ikuti penelusuran tim pemburu hantu mencari sisi lain bang ajib dibawah ini, hehehe.
http://emo.huhiho.com


Ok, Pertama-tama bang ajib melakukan perjalanan ke daerah jawa tengah untuk semedi ditempat bernama Telaga Menjer. Setelah 3 minggu enggak tidur dan enggak makan, bang ajib dapet wangsit dari mak erot untuk ke jogjahttp://emo.huhiho.com. Akhirnya bang ajib turun gunung naek perahu getek. Foto dibawah diambil 10 menit setelah kapal berlayar.
5 Jam kemudian...

10 Jam kemudian...

Lama amat neh getek nyampenya...Capek berdiri mulu, mending mancing aja ah!!!http://emo.huhiho.com
15 jam kemudian baru bang ajib nyampe juga di daratan, fiiiuuuuhhhh. Setelah nyampe daratan bang ajib langsung ngacir deh ke jogja.

Nah, ampe di jogja dengan badan dekil karena 3 minggu enggak mandi dan percaya diri tinggi bang ajib berjalan menyusuri jalanan jogja yang panas.

Bang ajib yang pake baju ijo. Tampak bang ajib berjalan dengan gagah perkasa melewati tembok keraton.http://emo.huhiho.com
Melewati alun-alun jogja. Dan finally nyampe juga ke tempat yang sudah diwangsitkan oleh mak erot.

Di gang inilah konon bang ajib akan menemukan bakat terpendam bang ajib. Lalu apa bakat terpendam bang ajib??? Tak Dung Plak Dung Plak Jreng Jreng!!!!


Inilah sisi lain dan bakat terpandam bang ajib, hehehe. Jarang2 lo ada orang bisa bikin lukisan batikhttp://emo.huhiho.com dan inilah hasilnya, taraaaaa!!!!

Ajib kan???hehehe. Ok, sampai jumpa di perjalanan bang ajib selanjutnya y...
http://emo.huhiho.comtatah....









NB: Cerita ini hanyalah fiktif belaka, jadi bang ajib enggak menerima pemesanan lukisan batik. Kalo mau pesen dateng langsung aja ke jogja. ok, hahahaha.


12 comments

  1. rafa // 29 November 2008 15.46  

    hehehe....lucu bang..

  2. Budiawan Hutasoit // 29 November 2008 20.18  

    oalaaahhhh...kirain mo praktekin ilmu mak erot..
    tapi idenya bagus..orisinil..
    keep on writting ya..

  3. bang ajib // 29 November 2008 23.52  

    terima kasih bung budi....

    hehehe.

  4. TYO // 30 November 2008 15.56  

    wah kayak film cina bro mau syuting film kungfu wakakakak....

  5. febian // 1 Desember 2008 23.28  

    wah bang ajib sekarang jadi bakul kain to?? hehe :))
    sukses bang.. :)
    kmana nie...q tunggu sama mbut di RKB kok g dateng.. :p

  6. Anonim // 1 Desember 2008 23.30  

    weh sip...kisah yang menarik pasih terinspirasi dari kisah king of monkey...alias kera sakti...pesen buat kera gondrong...jaga baik2 biksu tong yah....wkwkwkwkw....tapi kok mbatik....!!!!!!!!huehhhh

    MBUT

  7. Anonim // 1 Desember 2008 23.34  

    mana bang ajib...katanya bung eko mw ke RKB tapi di Tunggu ternyata tak kunjung datang baru sadar setelah baca posting...sisi lain bang ajib...ternyata bang ajib bukan harus ke selatan tapi ke jawa tengah nemenin biksu tong cari kain batik...iyah...iyah...iyah....hati2...musim ujan laut kadang bergejolak ,,,angin g menetu...bawa jass ujan..okey...hahahahha.....ku tunggu lain waktu di RKB...okey...okey...


    MBUT

  8. aYme // 4 Desember 2008 11.16  

    wah bang ajibbbb,,,
    kaya ny seruuu neh perjalanan,,,
    asik neh yg merantauuu,,,
    cb blng2 tar tak bantuin dyung sampan nya,,,
    ehhehe :D

  9. astri astronot // 11 Desember 2008 11.44  

    wakakak
    seru juga nihh postingannya
    kok ke jokja ga mampir semarang ??
    hahahaha

  10. yulia // 14 Desember 2008 16.24  

    wahh seru,ke jogja yach^^
    skali2 mampir di bali dunk,
    hehehehe

  11. Anonim // 3 Januari 2009 19.33  

    wäduH mángkane..
    sakwisé heLum dr sÉmeru wíngi,,
    kLambiKu möRo2 akeh mótif baTik e..
    udH kTmu tnyT teRsanGkane..
    wHahahah2

  12. berat badan ideal // 25 November 2010 13.02  

    wah seru tulisannya bang

Posting Komentar