Doraemon Ending Story

Posted by Bang Ajib | 16.16 | | 13 comments »


Judul Ebook : Doraemon Ending Story
Pengarang : Fujiko F. Fujio
Format : Zip
Bahasa : Indonesia
Harga : Gratis
Jumlah Halaman : 16
Dishare Oleh : Bang Ajib




Ebook kali ini berkisah tentang ending story dari petualangan doraemon. Doraemon kita tahu merupakan film kartun terbaik sepanjang masa. Jutaan anak di seluruh dunia mencitai tokoh doraemon yang selalu membantu nobita dkk saat menghadapi kesulitan. Doraemon adalah tokoh imajinatif hasil karya Fujiko F. Fujio, pembuat komik dari negeri Sakura Jepang. Tapi setiap awal pasti harus ada akhir. Buat kamu yang belum tahu ending story dari kisah petualangan doraemon, kamu bisa mendownload komik yang sudah diterjemahkan ke bahasa Indonesia disini. Ending ini sekaligus menjadi penutup semua kisah doraemon yang menurut bang ajib banyak pelajaran yang bisa diperoleh darinya. Bang ajib sangat merekomendasikan ending story doraemon ini bukan hanya untuk pecinta doraemon, tetapi juga untuk semua orang. Semoga ebook ini bermanfaat.

Download Ebook Doraemon Ending Story :

Doraemon Ending Story.zip


13 comments

  1. lookj // 14 Desember 2008 18.11  

    aku udah baca tetapi sepertinya kok banyak yang bilang itu bohong ya? alnya terlalu banyak versi endingnya.

  2. Bang Ajib // 14 Desember 2008 19.40  

    masa sih bo'ongan????....

    mmm perlu diselidiki neh...

  3. devianty // 15 Desember 2008 10.15  

    hee.hee..ada aja ide bang ajib sukses selalu bang ajib...

  4. aYme // 15 Desember 2008 11.57  

    yahhh
    koq sdh berakhir doraemon ny,,,
    kn msh pgn liad crta2 yg seru laen nya,,,
    huuh :( :( :(

  5. dnahdiar // 17 Desember 2008 20.32  

    wah sedih bener kalau cerita doraemon berakhir, tapi sebelum doraemon berakhir aku mau minta pintu ajaibnya biar bisa..........(panjang kalau ditaruh list)..... tapi bener gak, bakal berakhir?

  6. Quchie // 30 Desember 2008 06.40  

    katanya ending ini dibuat ama para fans doraemon ya?? soalnya banyak banget versi endingny..

  7. bayi-anak // 18 Januari 2009 00.20  

    aiiiihhhh makasih2, senangnya lama gag berkunjung begitu maen kesini langsung dikepret ebook doraemon..

  8. LAZUARDI R.YAMIN // 20 Januari 2009 08.51  

    wah, itu sama kyak di blog saya
    bisa dilihat disini
    http://googook.blogspot.com/2009/01/cerita-terakhir-dari-doraemon.html

    Kalo cerita yg paling pertama, bisa dilihat disini
    http://googook.blogspot.com/2009/01/cerita-pertama-dari-doraemon.html

    slam kenal ^^

  9. Busana muslim // 20 Mei 2010 13.27  

    beneran ending ?

  10. chitralolypoly // 8 Juli 2010 12.01  

    numpang donlod yaaaaahh!
    hehehhehe
    thankies udah share :)

  11. berat badan ideal // 25 November 2010 13.03  

    eee doraemon lagi

  12. kesehatan // 25 November 2010 13.03  

    suka banget doraemon

  13. Anonim // 30 Juli 2011 12.09  

    luv u my honeyyyyy... :*

Posting Komentar