Pe-er ini bang ajib dapet dari neng Rezkizuka. Sempet bingung sih ama maksud neh pe-er, maklum pe-er pertama, hehehehe. Tapi sebagai blogger yang baik hati dan tidak sombong maka hari ini bang ajib akan membeberkan 10 fakta/kebiasaan bang ajib. So, cek-gi-dot!!!

Sebelum mulai ada aturan yang wajib di tulis neh:

  1. Setiap Blogger wajib memuat peraturan ini
  2. Setiap Bloger memulai dengan 10 fakta/kebiasan tentang dirinya
  3. Blogger-blogger yang dibubuhi tanda perlu untuk menulis tentang diri mereka di blognya sendiri mengenai sepuluh fakta/kebiasaan mereka dan memuat peraturan ini. Pada akhir blog, kamu perlu memilih sepuluh orang untuk dibubuhi tanda dan daftar nama mereka
  4. Jangan lupa meninggalkan komentar untuk mereka yg ditandai dan undang mereka untuk membaca blog kamu.


Ok, kita mulai,,,,jreng-jreng............:
  1. Bang ajib punya kebiasaan bangun tidur diatas jam 8. Kecuali kalo ada kuliah pagi, dosen killer plus belum ngerjain tugas, mau enggak mau kudu bangun buat ngejer deadline.
  2. Bang ajib kuliahnya 30 sks. Enggak percaya kan??? 20 sks buat dikampus sisanya 10 sks buat nangkring di hotspotan...hehehehe.
  3. Cita2 bang ajib adalah menjadi dokter. Tapi berhubung sekarang kuliah di akuntansi ya jadi akuntan lah....
  4. Kata anak2 kampus bang ajib termasuk tipe mahasiswa "kunam-kunam", kuliah nampang-kuliah nampang....hahahaha.
  5. Sebelum bang ajib di akuntansi bang ajib pernah kuliah di jurusan sosiologi. Tapi karena kepintaran bang ajib yang diatas rata-rata sengihnampakgigiakhirnya bang ajib di-DO dan sekarang terdampar di akuntansi...hikz.
  6. Sampai hari ini, jam ini, dan detik ini bang ajib belum pernah ngerasain yang namanya "kissing". Walaupun dianggap cupu ma anak2 tapi bang ajib uda janji ma papa & mama untuk tidak mendekat ke arah begituan...hohoho.
  7. Demi upaya mengurangi dampak global warming, sekarang bang ajib merokok sehari paling banyak 1 pack dari sebelumnya 2 pack....ajibbbbb.
  8. Tipe cewek impian simpel dan enggak muluk2 kok, kudu cantik, imut, pinter, kaya, baek, perhatian, pengertian, setia, sopan, apa adanya, rajin sembahyang, suka menabung, tidak sombong, murah senyum, rambut panjang, bibir tipis, badan mohay, dll.
  9. Olahraga favorit maen bilyard sambil ngelirik kiri-kanan.
  10. Kata anak2 cowok bang ajib ganteng, tapi kata anak2 cewek bang ajib cantik. Jadi ampe sekarang bang ajib juga enggak tau, bang ajib itu ganteng apa cantik.

Sebenernya masih banyak yang pengen bang ajib tulis, tapi berhubung syaratnya cuma 10, jadi yang mau kenal lebih dekat dengan bang ajib bisa menghubungi ke nomer 0856467171xx. Atau bisa juga lewat YM di sidebar samping.


0 comments

Posting Komentar