Panduan Menulis Skripsi

Posted by Bang Ajib | 12.52 | | 3 comments »

Menulis skripsi, tesis, dan karya ilmiah itu gampang! Buku ini berisi panduan praktis membuat laporan penelitian, seperti skripsi, tesis, dan karya ilmiah menggunakan MS Word 2003. Kamu akan mengenal teknik cepat mengatur paragraf, margin, spasi, penomoran halaman, pembuatan kutipan, penyusunan indeks otomatis, pembuatan daftar pustaka langsung jadi, teknik pencarian dan koleksi teks, pembuatan kurva, rumus-rumus sulit, grafik batang, header-footer, dan banyak lagi. Selain itu, kamu akan mendapat contoh sebuah skripsi yang dapat memicu inspirasi kamu saat ini.

Tak dapat disangkal lagi, inilah ebook tentang panduan menulis skripsi, tesis, dan karya ilmiah paling komperhensif, to-the-point, dan dibahas lewat bahasa yang bersahabat.

Harga buku Panduan Menulis Skripsi ini aslinya Rp.22.800, TAPI, disini kamu bisa mendapatkannya dalam bentuk ebook secara GRATIS!!

Download link:
Panduan Menulis Skripsi.pdf

3 comments

  1. Bang Ajib // 4 November 2008 pukul 15.01  

    testing........

  2. - s L i K e R s - // 4 November 2008 pukul 19.57  

    Alo.. Hare gene masih skripsi hehehe.. Saya jg baru lulus kok dan ingin bisnis online jg sama seperti anda.. Anda udah sampai tahap mana? Asik nih bisa sharing - sharing.. :D

  3. berat badan ideal // 25 November 2010 pukul 13.02  

    sukses bang

Posting Komentar