Novel Harry Potter 7

Posted by Bang Ajib | 00.17 | | 3 comments »

Setelah pada posting sebelumnya saya memberikan ebook Harry Potter 5 secara gratis, Sekarang saya akan berbagi ebook Harry potter lagi. Ebook ini merupakan seri ke-7 sekaligus seri terakhir dari novel karangan J.K Rowling. Ebook ini tersedia dalam bahasa Indonesia.

Dalam serial kali ini kamu bisa mendapatkan hal yang lebih spektakuler dari seri-seri sebelumnya. Karena ini seri terakhir, banyak terjadi hal yang diluar dugaan kita sebelumnya. Tak kasih bocoran ya? Jadi setelah Voldermort bangkit lagi dan mulai menebarkan teror dimana-mana, akhirnya kementrian sihir yang selama ini dijaga ketat jatuh. Terus bagaimana dengan sekolah Hogwarts? Apakah Hogwarts juga jatuh ke tangan Voldermort? Penasaran kan? Makanya untuk tahu kisah selanjutnya buruan koleksi "Harry Potter and The Deathly Hallows" sekarang!.



Download ebook ini disini:

DOWNLOAD

3 comments

  1. Nina // 19 Oktober 2008 22.35  

    Gak Kok.. Hogwart baek2 aja.. :p
    (udah baca soalnya.. upsss)
    tapi bukunya beneran bagus kok...
    AYO SEMUAAAA DOWNLOADDDDD
    hahahaha :)

  2. om ajib // 20 Oktober 2008 22.15  

    yaaahhh....kok dibocorin??...waakakakaka...

  3. Zippy // 25 Oktober 2008 19.48  

    Hihihi, gue udah download...
    Tapi kok males baca yah...
    Buanyaaaaaaaaak banget...
    Ditunggu aja DVD atw CD bajakan'x, hahahahahaha.... :D
    (Kapan rilis yah..?? Wkekekek... )

Posting Komentar