Novel ini request dari neng GtaRanger. Walaupun ama bang hilman sempat dipertanyakan gara-gara kebanyakan novelnya daripada bisnisnya, tapi demi neng Gta apapun akan abang lakukan, wakakakakaka:sinchan

Ok, sekilas tentang novel ini. Jadi ceritanya Robert Longdon, simbologis harvard tersohor mengalami banyak kejadian yang mengejutkan. Yah pokoknya inti ceritanya Vatikan mau diledakin ama sekelompok orang yang menyebut dirinya sebagai Illuminati. Saya cuma tahu itu doang, abis belum baca ampe selesai...wakakakakaka:gatau: Untuk lebih jelasnya baca sendiri aja yah. Tinggal download dibawah:

DOWNLOAD

4 comments

  1. Ani // 20 Oktober 2008 21.37  

    Waaaah bbrp minggu ini lagi nggak sempat baca2 nih...

  2. om ajib // 20 Oktober 2008 22.14  

    makasih neng ani uda mau mampir....besok om ajib bakal singgah ke blognya ani...ok^^

  3. Suprih and Isti // 24 Oktober 2008 12.17  

    nah ada download an Gratis disini.

    Tapi sayang saya paling gak betah kalo disuruh baca novel, aku sukanya karya sastra yang berbau motivasi dikit bang.

    klo punya boleh juga nih.....

  4. tyas // 25 Oktober 2008 22.33  

    udah baca novelnya nih.. seru serem asik...

Posting Komentar