Membuat Blog Yang Baik

Posted by Bang Ajib | 16.16 | | 0 comments »

Berikut akan saya jelaskan kriteria blog yang baik. Mungkin ini hanya pendapat pribadi, tapi tidak ada salahnya untuk dipraktekan.

Pertama:
Prinsip saya dalam membuat blog adalah blog harus terbuka dalam waktu yang sesingkat-singkatnya dan dalam tempo yang sangat pendek, kalau bisa dalam 1 detik. Kenapa? karena apabila blog terbuka lama yang ada malah nanti pengunjung akan pergi karena terlalu lama menunggu. Tampilan blog yang menarik memang penting, tapi bukan berarti harus memberatkan blog kita. Untuk itu kalau bisa kurangi penggunaan widget yang mengandung unsur animasi terlalu banyak.

Kedua:
Blog adalah cerminan diri kita. Oleh karena itu konten blog harus dibuat sebaik mungkin. Kalau bisa jangan ada unsur pornografi karena hanya akan merusak citra kita sendiri.

Ketiga:
Sekali lagi saya tekankan KEYWORD!. Alasannya sudah saya jelaskan di artikel saya sebelumnya----->>Fungsi Keyword

Keempat:
Bagi anda yang memasang adsense, hendaknya jangan terlalu bernafsu. Terlalu banyak adsense juga akan merugikan anda sendiri. Pemasangan adsense yang terlalu banyak akan membuat imej blog kita menjadi sangat komersil. Kalau bisa pemasangan iklan dilakukan sesuai dengan tampilan blog. Jadi terlihat seperti bagian dari konten blog.

Kelima:
Jadilah blogger yang baik dengan menulis posting tanpa harus copy paste dari blog orang lain. Karena dengan Copy paste blog orang lain akan dirugikan. Posting anda pun akan dianggap duplicate content oleh Google.






PUSAT EBOOK GRATIS HANYA DI PAWANGBISNIS.BLOGSPOT.COM!!!

0 comments

Posting Komentar