Blog Artis Nikita Willy

Posted by Bang Ajib | 15.26 | | 15 comments »

Ternyata virus nge-blog enggak cuma melanda rakyat biasa lo! Bahkan sekarang artis-artis udah mulai keranjingan blogging juga. Salah satu contoh artis yang sekarang doyan nge-blog adalah Nikita Willy. Siapa sih yang enggak kenal Nikita Willy!? Artis ABG yang sedang naek daun. Dan virus blog ini diprediksi akan terus menyebar ke artis yang laen juga. Kemaren kalo enggak salah pas bang ajib nonton acara gosip *hahaha*, artis yang dijuluki ratu joget indonesia, Liza Natalia juga uda bikin blog. Wah kalo gini target 1 juta blogger kayaknya bakal segera terwujud neh.
foto artis panashehehe.


Nah, buat kamu para fans-fans Nikita Willy sekarang kamu bisa mengikuti cerita-cerita seru tentang kegiatan Nikita Willy langsung dari anaknya. Ajib kan??? Kamu juga bisa berinteraksi melalui comment posting. Ajib dobel kan??? So buat yang udah enggak tahan pengen ngobrol2 ma Nikita Willy buruan gie sambangin blognya di bawah ini:

Blog Artis Nikita Willy

Semoga info ini bisa menghibur hati fans Nikita Willy. Happy Blogging.
http://emo.huhiho.com



15 comments

  1. Antoxite // 28 November 2008 pukul 19.07  

    Asyik...bisa nambah temen artis...(kayak orang ndeso)Hihihi. Thanks infonya bro.

  2. admin // 28 November 2008 pukul 21.52  

    waahhh...maaap..aku ngga kenal Nikita Willy...tapi Nikita Willy pasti kenal akyuuu...hahaha
    tuh kan benar...ngeblog itu enak dan perlu..

  3. Cebong Ipiet // 28 November 2008 pukul 23.12  

    saya nggak kenal nikita willy
    cuman g tau juga kalo dia kenal sama saya
    *PD polll xixixix

  4. Bang Ajib // 29 November 2008 pukul 00.45  

    wkwkwkwk....waduh neng ipiet ma bang budi percaya tinggi sekaleeee!!!!hahahaha....

    Ajibbbb dah...wkwkwkwkwk^^

  5. Unknown // 29 November 2008 pukul 10.53  

    Wah Apa bener Nikita Wili Punya Blog?

  6. Bang Ajib // 29 November 2008 pukul 11.33  

    beneran bang hasan.....bang ajib uda ngecek ke blognya kok....^^

  7. MalachiteSky // 30 November 2008 pukul 09.03  

    asik...asik....
    bang ajib...minta alamat blog artis yang lain donk.....
    he...he....^^

  8. Opa // 7 Desember 2008 pukul 16.36  

    yagn laen mana nih?
    luna maya?

  9. Anonim // 13 Desember 2008 pukul 12.27  

    wah asiknih artikelnya,inovatif

  10. Anonim // 15 Desember 2008 pukul 08.16  

    aku kunjung ah...... siapa tau..... haa..ha..ha..

  11. Unknown // 6 Maret 2011 pukul 12.19  

    kemarin aku lihat dan dapati di blog mu banyak terdapat film2 bokep miyabi,oh ternyata hobi jugaya nonton film miyabi,kalau mau ayo kita nonton bareng,sory ya itupun aku tidak sengaja buka2 dan cari2 eh ternyata ada blog kamu yg berisikan film2 bokep maria ozawa

  12. Unknown // 6 Maret 2011 pukul 12.26  

    apa kau mengenali aku, aku bagaikan sanji one piece,yang di kenal setiap orang sebagai jagoan film kartun?

  13. Unknown // 6 Maret 2011 pukul 12.35  

    apa kau mengenal aku,kata pepatah mengatakan tak kenal maka tak sayang,maka dari itulah yang insyaallah kita akan berteman di masa depanmu dan masa depanku,jikalau allah menjodohkan sepasang kekasih yang sedang di mabuk asmara oleh karena menunggu dan selalu menanti keindahan cinta sejati di masa depan,top secret on the women on top is the paradise city welcome to borneo west(sanji123456)?...

  14. Unknown // 6 Maret 2011 pukul 12.52  

    gm server point blank,apakah kamu mau menjadi gm server seperti saya,kalau mau silakan daftar dengan nama nikita wali/ataupun nama samaran yg keren entar aku invete di servers laurasia matrix gamescool@com.jadideh kamu pengganti aku di gm servers laurasia dan id nama kamu adalah panglima gm servers

  15. Unknown // 6 Maret 2011 pukul 13.37  

    aku tau kamu tergila-gila kepadaku dan akupun begitu,tapi apa mau dikata kitakan terhalang oleh jurang pemisah yang begitu dalam ,jikalau engkau mengetahuinya, karena ada suatu hadist Qudsi mengatakan bertemu karena allah dan berpisah karena alalah pula,itulah pikiran orang2 yang sholeh dan amirul mukminin.

Posting Komentar