Berita Bahagia !!

Posted by Bang Ajib | 15.35 | | 15 comments »

Berita Bahagia ini sangat-sangat tidak penting untuk dibaca karena enggak ada hubungannya dengan blog, bisnis, ebook, freeware atau apapun yang berhubungan dengan tema blog ini. Tapi Berita Bahagia ini mau bang ajib bagi-bagi pada semua readers, itung-itung sebagai syukuran karena penyakit insomnia bang ajib telah sembuh!!....bahagia banget, hehehehe.http://emo.huhiho.com

Jadi begini ceritanya, ehm...semenjak 2 minggu lalu rumah bang ajib diteror ama makhluk yang paling mengerikan bagi bang ajib. Pokoknya sesuatu yang bisa bikin bulu kuduk merinding dan bikin bang ajib terkena insomnia. Setiap malem sebelum bobo harus ngecek sana-sini takutnya si "makhluk mengerikan" itu bakal muncul tiba-tiba. Kalo orang pinter nyebutnya Gecko gecko, tapi kalo orang indo nyebutnya TOKEK!!!!!!!.....BEEEEEEHHH,,,,

Sebenarnya bang ajib enggak takut, kalo orang jawa bilang sih gilo ato risih. Bayangin aja ada cicak segede kaki kamu, Brrrrr..gimana enggak risih coba!!??Katanya gigitan tokek tuh enggak bisa dilepasin. Nah lo! bayangin kalo kamu lagi buang air kecil (khusus cowok) trus si tokek tiba-tiba muncul n CLEP!!!!....."adikmu" digigit trus enggak bisa dilepas!!!!???ARRRGGHHHH....http://emo.huhiho.comjust kiddin', hehehehe.

Nah, tadi si Gecko Gecko ini muncul lagi pas bang ajib lagi nonton ketoprak cina di channel Calestial, biasanya tuh makhluk keluarnya malem di kamar mandi ma dapur, tapi tumben hari ini masuk ke ruang tengah. Otomatis bang ajib ma ibunda tersayang lari ke ruang tamu sambil teriak-teriak..wakakakaka. Untung pas suasana lagi mencekam satpam yang jaga perumahan ada diluar lagi benerin paving. Tanpa pikir panjang akhirnya bang ajib minta tolong pak satpam buat nangkep tuh tokek. Dan BERHASIL!...akhirnya setelah penantian panjang selama 2 minggu tuh tokek pergi juga dari rumah, bener-bener momen yang bikin terharu plus seneng,,,hohoho Akhirnya bang ajib bisa bobo dan boker malem-malem dengan tenang...hahahahaha.

Trus bagaimana nasib tuh tokek selanjutnya???? Katanya sih mau digoreng, buat tombo atau obat kuat...hahahahaha.

Thanks To:
Pak Idris (satpam yang gagah berani...hehehehe).


http://emo.huhiho.comLa...La...La...

15 comments

  1. Caroline Sutrisno // 31 Oktober 2008 18.42  

    whuahaha, takut tokek ya, bang?
    dulu di rumahku banyak tokek loh dan emang bener klo ud gigit dia ga mo lepasin lagi...*mendadak ngilu deh* hihihi
    klo mo nangkep tokek gampang, bang sediain aja tembakau (dari rokok) dia pasti keluar buat makan tembakau itu tapi trus akhirnya mabok sama tembakaunya. *pengalaman pribadi* soalnya katanya tokek suka tembakau tapi kesukaannya itu juga yang bikin dia teler. haduhh, kok malah jadi curhat ttg tokek yak? hehehe... btw, selamat yah bisa mulai boker dg tenang lagi. penting tuhh... hihihi...

  2. brigadista // 31 Oktober 2008 18.56  

    haaa ha haa,...bang ajib takut ama tokeek,....jadi punya temen,..he heheh

  3. bang ajib // 31 Oktober 2008 19.23  

    Waaaahhh.....ternyata bang brigadista juga takut tokek....hehehehe....

  4. harry // 31 Oktober 2008 19.47  

    wakh ada yang takyut ama toklek yah hehehehe

  5. tyas // 31 Oktober 2008 20.04  

    hiiih... aku sama cicak aja takut, apa lagi sama mbahe cicak.. tokek....

    syukur deh udah berhasil di deportasi tokeknya..

  6. Anthony Harman // 31 Oktober 2008 20.57  

    Ada yang bilang, ada toke di rumah, bakal kebanjiran rejeki loh, kang. Hehehe...

  7. Pangki Fernandes // 31 Oktober 2008 20.57  

    Jadi ngebayangin juga gimana kalo 'adek' kegigit. hihiiiiii merinding jangan sampeeeee.

  8. Chika // 1 November 2008 12.05  

    tadinya baca serius tp malah ketawa2...:D
    salam buat tokeknya :D

  9. BloGendeng // 2 November 2008 15.35  

    oalah jadi pawang tokek,bro hehe
    aku liat tokek juga bisa teriak-teriak gilooo hahaa

  10. yulia // 2 November 2008 20.48  

    ya ampun..kasian bnget tokeknya...
    masa sih mau digoreng???
    ya ampun...mending kasih ke aq aja..
    aq pelihara tokek drmah,,,
    kacian..(;__;)

  11. bayi-anak // 3 November 2008 11.44  

    hahahahaha lucu banget. siang2 gini ketawain bang ajib

  12. Prihandoko // 6 November 2008 17.11  

    selamat...selamat....pasti bokernya dah lancar...wuakkakakak

  13. sanyo // 6 November 2008 23.22  

    wkwkakak bang ajib taku tokek sama donk, gigitannya ituloh biar kecil sakit bangetz..

  14. sandy // 7 November 2008 14.08  

    hadduw takut tokek ternyata...

    saya kagak takut tuh,cz diruma ada kalo 3 aja...

    pas kecil dulu siiihh takut skg udda gak dunk..

  15. belajar bisnis internet // 24 Februari 2010 20.11  

    aneh-aneh aja, hehehe...

Posting Komentar